AIR TERJUN SRI GETHUK - WISATA YANG BUAT GUE KECANDUAN

20.00 0 Comments A+ a-

Banyak tempat yang udah gue datangi dan jelahi di Yogyakarta tapi hal paling gue sukai kalo udah mengexplore dan bermain di airterjun atau wisata air gitu. Di Jogja banyak sekali air terjun tapi kali ini gue sedang di Air Terjun Sri Gethuk tempatnya di Gunung Kidul. Yaa lu bisa searching aja di googlemaps kalo kalian semua mau kesana. Kalo kalian kesana sebelum ke air terjunnya mampirlah ke Goa Rancang Kencono yang berdekatan tempatnya.

Nanti gue bakalan sharing juga tentang goa rancang seperti apa tapi gue mau sharing air terjun dulu yaa broo. Disana kalian disuruh bayar untuk menyewa kapal + pelampung sekaligus bisa didokumentasikan petugasnya. Untuk bayarnya berapa gue lupaa hehehehe. Ya diperjalanan dikapal menuju air terjunnya kalian bakal melihat hutan hutan yang masih lebat.

Ini kapal yang membawa kita ke air terjunnya

        
Salahsatu airterjunnya

Lihatlah kami hanya berani dipinggir saja 

Disana kalian bisa nyebur dibawah air terjunnya yang tingginya kira-kira 50meter an dan untuk kedalamannya belum ada yang tau tapi waktu gue ngobrol sama petugasnnya katanya dalam sekali kedalamannya tapi aman kok bro soalnya pake pelampung gitu jadinya aman walaupun gue takut banget sama kedalaman yang seperti itu, gue mencoba memberanikan diri walaupun awalnya dipaksa sih.

Lompat Tebing. Part 1

Lompat Tebing. Part 2

Kalian juga bisa lompat tebing yang rendah dan yang tinggi juga bisa. Semua tebingnya insha Allah aman asalkan kita hati hati dan jangan sok berani. Hehehe

Narsis part 1

Narsis part 2

Narsis part 3

Narsis part 4

Untuk bersenang senang kalian di air terjun diwaktuin dari petugasnnya soalnya biar wisatawan yang datang juga tidak kebanyakan sekitar 30-45 menit nanti kalian langsung dipanggil petugasnya. Untuk pulangnya kalian bisa berenang dari air terjun ketempat awalnya atau kalian bisa naik kapal lagi. Selamat berexplore dan jangan lupa bersyukur