TRAGEDI WISATA AIR TERJUN

20.45 0 Comments A+ a-


Sedikit cerita tentang foto yang diatas jadi gini waktu gue ke air terjun srigethuk yang udah pernah gue ceritain juga pada postingan gue sebelumnya, gue berenang atau main air disana lupa melepas kacamata gue sumpah gue lupa banget terus gue dengan pedenya nyebur persis dibawah air terjun yang cukup deras airnya yang jatuh dan dengan kedalaman yang tidak diketahui bahkan tour guide kami saja tidak tau katanya sih tidak ada dasarnya KATANYA, Yaa gue nyebur dan nyelam dengan pedenya pas gue mau ke pinggir tibatiba temen gue yang cewe tuh yang difoto itu bilang “ Fid kacamata lu mana? (sambil tertawa) sontak gue kagetkan lalu temen temen gue yang cowo tuh langsung bantuin nyari akhirnya tidak ada hasil dan YAPSSS KACAMATA GUE ILANG WKWKWKWKLAND. Tidak untuk ditiru yaaa