AIR TERJUN JUMOG - KARANGANYAR

22.34 0 Comments A+ a-


Setelah ke candi cetho, Gue melanjutkan perjalanan ke Air terjun Jumog yang katanya recomended dikaranganyar. Diperjalanan menuju kesana karena gue dari candi cetho dan medannya itu naik turun dan panas juga jadi motor temen gue ban bocor dengan keadaan dikanan kiri kebun teh yaa sempet bingung masa iya kita HARUS dorong motor sampe bawah. Ternyata keharusan itu lah ternyata yang kita lakukan. Ban motor sudah di tambal kita lanjutkan lagi perjalanannya dan gak sampe berapa meter bannya bocor lagi, pas dicek cek bannya ternyata harus diganti yang bagian luarnya karna udah halus banget. So kami lanjutkan lagi dan akhirnya sampe ditempat tujuan.
Untuk tiket dan parkir harganya tidak mahal untuk wisata air terjun yang wow seperti itu. Disana kalian bisa main air juga atau sekedar foto foto aja. Sumpah disana sejuk banget dan asri banget cocok untuk kalian yang sekedar mengrefresh pikiran dan beban kalian. Ya tapi disana gue kurang beruntung karna hujan turun sangat deras banget. ALHAMDULILLAH
Sejauh apapun kalian pergi jangan lupa bersyukur atas semua nikmatNya dan jaga sikap kalian. 

                                               Salah satu spot favorit kalo ke Karanganyar

Sori kalo hanya satu foto karena hujan deras dan bener bener lupa banget karena fokus gue cuma kealamnya. Selamat Berlibur dan Selamat bersenang senang.