Pemuda Tanpa Tembakau

11.15 0 Comments A+ a-



     This is us! Kami pemuda anti Tembakau berpartisipasi dalam hari tanpa tembakau seDunia. Saya dan sahabat saya salah satu dari jutaan bahkan miliyaran orang yang tidak menyukai atau anti terhadap Rokok. Mengusut tema “Jogja Penuh Warna” dimana hidup berwarna jika kita tidak mengotorinya dengan asap dan asap itu ada salah satunya karena ada rokok dan rokok itu terbuat dari tembakau maka dari itu tanpa adanya tembakau maka tidak ada rokok dan hidup kita semua berwarna.

     Halo para perokok aktif berhenti lah menyakiti dan merusak dirimu sendiri dengan berhentilah merokok dengan kalian berhenti merokok kalian tidak merusak diri kalian sendiri bahkan oranglain. Merokok tidak ada manfaatnya bahkan merugikan dirimu dan orang orang yang dekat dengan denganmu. 

     Pemerintahan Pak Jokowi telah menaiki harga rokok secara drastis dari 12rb/bungkus ke 50rb/bungkus. Menurut saya harga tersebut masih kurang mahal karena di luar negeri harga rokok bisa mencapai 200rb/bungkus, begitu kuatnya mereka ingin menghentikan orang perokok tapi semoga di Indonesia dengan naiknya harga rokok tersebut dapat menghentikan atau mengurangi orang yang merokok. Setuju dengan kebijakan pak Jokowi?