STAND HERE AND THINK ABOUT SOMEONE YOU LOVE

19.21 0 Comments A+ a-



       STAND HERE AND THINK ABOUT SOMEONE YOU LOVE – DALLAS CLAYTON .

     Tetap disini dan berpikir tentang orang yang kamu suka. Jangan pernah memikirkan orang yang tidak kamu sukai hanya menghabiskan waktumu saja. #BOOM

    Sewaktu gue baca baca artikel tentang telepati yang dimiliki seseorang ada satu pertanyaan yang cukup menarik “ Apakah ketika kita memikirkan seseorang yang disukai dan dia juga memikirkan kita ? ” sebenernya ini menyangkut tentang ilmu telepati banyak ilmuwan yang ahli dalam bidang pemikiran manusia mengatakan semua orang memiliki ilmu telepati sejak lahir karena tidak dikembangkan sehingga tidak mengetahuinya bahwa dia punya. 

   Menurut gue sih telepati seseorang dapat berhubungan kalo dia punya hubungan batin dann hubungan darah contohnya ibu dengan anak. Walaupun kita memikirkan seseorang belum tentu dia memikirkan kita secara logika. Ya mungkin pendapat gue berbeda dan bertentang dengan para ahli yang mengatakan tentu orang yang kita pikirkan memikirkan kita. Mungkin gak ada abisnya kalo berbicara pendapatnya masing masing balik lagi ke pemikiran dan pendapatnya kamu sendiri.

     Ada satu pertanyaan yang membuat gue senyum senyum sendiri “ apakah memikirkan seseorang bisa disebut Pemuja Rahasia”. Jujur aja gue gak ahli banget kalo ngomongin perasaan orang karena gue sendiri aja memikirkan orang yang gue suka dan banyak pertanyaan yang ada dipikiran gue. Tidak menyelesaikan pertanyaan itu ya? Haha memang tujuan gue cuma iseng dan membuat kalian semua mengeluarkan pendapat kalian secara otomatis.